Persyaratan Aplikasi E-Rekomtek

Selamat datang di e-Rekomtek BWSS1!

Terima kasih telah menggunakan aplikasi e-rekomtek Balai Wilayah Sungai Sumatera-I. Aplikasi ini disediakan oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera-I, yang berlokasi di Jln. Ir. Mohd. Thaher No. 14 Lueng Bata, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23123.

Menggunakan aplikasi e-rekomtek BWSS1

Anda harus mematuhi kebijakan apa pun yang tersedia untuk Anda di dalam aplikasi ini.

Jangan menyalahgunakan aplikasi e-rekomtek BWSS1. Misalnya, jangan mengganggu aplikasi e-rekomtek BWSS1 atau mencoba mengaksesnya menggunakan metode selain antarmuka dan petunjuk yang kami berikan. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan akun anda pada aplikasi e-rekomtek BWSS1 bagi Anda jika Anda tidak mematuhi persyaratan atau kebijakan kami, atau jika kami mendapati perilaku yang tidak semestinya.

Terkait dengan penggunaan aplikasi e-rekomtek BWSS1 oleh Anda, kami dapat mengirimkan pemberitahuan layanan, pesan administratif, dan informasi lain kepada Anda.

Akun  E-rekomtek BWSS1 Anda

Anda mungkin memerlukan Akun untuk menggunakan Aplikasi E-rekomtek BWSS1.

Untuk melindungi Akun E-rekomtek BWSS1 Anda, kerahasiaan sandi Anda harus tetap terjaga. Anda bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada atau melalui Akun E-rekomtek BWSS1. Anda dihimbau untuk tidak menggunakan kembali sandi Akun  E-rekomtek BWSS1 Anda pada aplikasi lainnya. Jika Anda mendapati adanya penggunaan sandi atau Akun  E-rekomtek BWSS1 Anda yang tidak sah, Anda dapat mengirimkan surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera-I.

Konten Anda di e-rekomtek BWSS1

Beberapa fitur kami memungkinkan Anda mengunggah, menyimpan, mengirim dan menerima konten. Anda memberikan lisensi global untuk menggunakan,  menyimpan dan memublikasikan(jika ada kekuatan hukum yang mengharuskannya) kepada Kami. Lisensi ini berlanjut meski Anda berhenti menggunakan e-rekomtek BWSS1.

Kewajiban untuk Layanan kami

Jika diizinkan oleh undang-undang, aplikasi e-rekomtek BWSS1 dan Balai Wilayah Sungai Sumatera-I tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya keuntungan, pendapatan, atau data, kerugian finansial atau ganti rugi tidak langsung, khusus, konsekuensial, sebagai peringatan, atau ganti rugi penghukuman.

Selama diizinkan oleh undang-undang, tanggung jawab sepenuhnya dari aplikasi e-rekomtek BWSS1 dan Balai Wilayah Sungai Sumatera-I, untuk klaim apa pun yang tercakup dalam persyaratan ini, termasuk persyaratan apa pun yang secara hukum mungkin tidak dikecualikan.

Apa pun yang terjadi, aplikasi e-rekomtek BWSS1 dan Balai Wilayah Sungai Sumatera-I tidak akan bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerusakan yang dianggap tidak wajar.


Tentang Persyaratan ini

Kami dapat mengubah persyaratan ini yang berlaku pada aplikasi e-rekomtek BWSS1, misalnya, untuk mencerminkan perubahan pada undang-undang atau perubahan terhadap Layanan kami. Anda harus melihat persyaratan secara teratur. Kami akan mengeposkan pemberitahuan perubahan persyaratan di laman ini. Perubahan tidak akan berlaku surut. Namun, perubahan seputar fungsi baru untuk Layanan atau perubahan yang dibuat karena alasan hukum akan segera berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan yang dimodifikasi untuk Layanan, Anda harus berhenti melanjutkan penggunaan aplikasi e-rekomtek BWSS1.

Persyaratan ini mengontrol hubungan antara aplikasi e-rekomtek BWSS1 dan Anda. Persyaratan ini tidak menciptakan hak pemegang kepentingan pihak ketiga apa pun.